Teknologi
Senin, 11 Januari 2016 - 11:15 WIB

GAME TERBARU : Mafia III Berlatar Belakang New Orleans 1968

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mafia III Retaliation (Engadget)

Game terbaru Mafia III akan dirilis tahun ini dengan berlatar belakang di New Orleans tahun 1968.

Solopos.com, SOLO — Berbagai permainan unggulan akan meluncur tahun ini. Salah satunya game terbaru Mafia III yang diprediksi meluncur akhir April mendatang. Permainan tersebut berlatar belakang News Orleans tahun 1968.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Digitaltimes, Minggu (10/1/2016), beberapa bocoran foto mengenai game terbaru Mafia III muncul di dunia maya. Dilihat dari bocoran gambar, sang pengembang game, 2K, siap meluncurkannya 26 April 2016.

Game terbaru Mafia III dibuat dengan menyajikan organisasi kejahatan yang  beraksi di Kota New Orleans, Amerika Serikat, tahun 1968. Latar belakang itu jelas berbeda dari Mafia II, yang mengunggulkan karakter Vitto Scaletta.

Sedangkan di game terbaru Mafia III, tokoh utamanya adalah Lincoln Clay, yang dulu pernah berjuang saat Perang Vietnam yang berakhir dengan kekalahan Amerika Serikat.

Advertisement

Bahkan beberapa toko online dunia seperti BestBuy, Gamestop dan Amazon ikut-ikutan memasang gambar bocoran game terbaru Mafia III. Tapi Take Two Interactive dulu sempat mengatakan Mafia III akan dirilis tahun ini.

Game terbaru Mafia III akan meluncur tahun ini, untuk jadwal pasti memang belum bisa dipastikan, tapi beberapa toko online kemungkinan bersiap-siap untuk menyambut permaian aksi mafia di dunia tersebut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Mafia III
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif