Sport
Minggu, 10 Januari 2016 - 21:50 WIB

SPORTAINMENT : Promo Celana Ketat, Petenis 21 Tahun ini Tampak Hot

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eugenie Bouchard saat promosi pakaian olahraga (Dailymail)

Sportainment kali ini mengenai petenis Eugenie Bouchard yang terlibat dalam promo celana ketat. Petenis 21 tahun ini pun tampak hot

Solopos.com, SOLO – Eugenie Bouchard tak perlu waktu lama untuk move on setelah tersingkir dari Shenzhen Open di Tiongkok, Kamis (7/1/2016). Sehari setelah angkat koper dari turnamen WTA itu, petenis Kanada tersebut menunjukkan penampilan berseri-seri lewat akun media Instagram miliknya.

Advertisement

Kemunculan Bouchard itu untuk kepentingan promosi sportwear  baru keluaran Nike, berupa celana olahraga. Training ketat yang dipakai dengan pose menantang tersebut membuat gadis berusia 21 tahun tersebut tampak hot.

“Tekanan membuat kamu terlihat [hot],” tulis Bouchard dalam caption fotonya, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (8/1/2016).

Bouchard masih dalam tahap pemulihan setelah gegar otak yang diperoleh pada Grand Slam U.S Open tahun lalu. Saat itu, dia terpeleset di ruang ganti pemain. Sebulan kemudian, Bouchard juga mundur dari sebuah pertandingan di Beijing karena alasan pusing.

Advertisement

Shenzhen Open 2016 merupakan turnamen perdana Bouchard setelah tiga bulan cedera. Ia berusaha keras menemukan kembali ritme dan permainan terbaiknya.

“Saya melewati hari demi hari, pekan demi pekan. Ini comeback-ku, jadi saya melaluinya pelan-pelan, dan saya sangat senang bisa kembali ke turnamen. Itu yang paling penting,” jelas Bouchard kepada ESPN awal pekan ini.

Perjalanan Bouchard di Tiongkok hanya sampai di perempat final. Ia dipaksa angkat koper oleh petenis Hungaria, Timea Babos, dengan skor 4-6, 4-6, Kamis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif