Otomotif
Minggu, 10 Januari 2016 - 10:00 WIB

SEPEDA MOTOR HONDA : JKT48 Bocorkan Jadwal Rilis Beat Pixel dan Comic

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Honda Beat Pop. (Astra-honda.com)

Sepeda motor Honda Beat Pop Comic dan Pixel bakal dirilis oleh JKT 48.

Solopos.com, SOLO – PT Astra Honda Motor (AHM) sudah menyiapkan edisi penyegaran dari skuter matik (skutik) Beat Pop. Jadwal peluncuran sepeda motor itu bahkan sudah bocor ke Internet berkat informasi dari idol group JKT48.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari laman resmi JKT48, Sabtu (9/1/2016), sepeda motor Honda Beat Pop Pixel dan Beat Pop Comic akan dirilis di sebuah restoran di Kemang, Jakarta, Rabu (13/1/2016) pukul 13.00 WIB.

Munculnya jadwal peluncuran tersebut di laman resmi JKT48 menandakan AHM masih akan menggunakan Melody dan Nabilas CS sebagai brand ambasador seperti ketika merilis Beat Pop tahun lalu.

Kendati akan meluncur dalam waktu dekat, wujud Beat Pop Comic dan Pixel hingga saat ini sama sekali belum ketahuan. AHM dipastikan memberikan striping baru, namun untuk berubah atau tidaknya bodi Beat Pop, hal itu masih belum jelas.

Advertisement

”Perubahan yang dibawa [Beat Pop Pixel dan Comic] memang masih samar. Apakah hanya penyegaran striping atau perombakan desain, masih belum jelas,” ungkap pengamat otomotif Iwan Banaran dalam blog miliknya.

Kabar baiknya, Iwan mengaku sudah menerima bocoran harga sepeda motor Honda Beat Pop Comic dan Pixel untuk wilayah Jawa Tengah.

Dalam bocoran itu dikatakan skutik Beat Pop terbaru bakal hadir dalam tiga varian berbeda dengan banderol masing-masing Rp14,95 juta, Rp15,15 juta, dan Rp15,65 juta untuk varian paling mahal.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif