Sport
Minggu, 10 Januari 2016 - 22:25 WIB

KARIER PEMAIN : Tambah 2 Gol, Benzema Cetak Lebih dari 100 Gol di La Liga

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karim Benzema (Eurosport)

Karier pemain Karim Benzema yang sudah mencetak lebih dari 100 gol di La Liga Spanyol.

Solopos.com, MADRIDStriker Real Madrid, Karim Benzema, mencetak dua gol kala membela timnya menghadapi Granada, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu itu Madrid menang dengan skor telak 5-0.

Advertisement

Seperti dilansir Detik.com yang dikutip dari Marca, Minggu (10/1/2016), tambahan dua gol Benzema itu membuat dia tercatat telah mengoleksi lebih dari 100 gol di La Liga Spanyol. Kini dia total telah mencetak 101 gol dari 202 penampilannya bersama Los Blancos sejak didatangkan dari Olympique Lyon pada musim panas 2009 lalu.

Dua gol tambahan Benzema itu dicatatkan pada menit ke-15 meneruskan tembakan Sergio Ramos yang jatuh di dalam kotak penalti. Kemudian di pengujung laga, striker asal Prancis itu juga mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar hasil gocekan Cristiano Ronaldo yang lepas.

Tambahan dua gol Benzema itu juga membuat dia mencetak 18 gol dalam 18 penampilannya bersama Madrid di semua kompetisi musim ini. Sebanyak 14 gol di antaranya dia buat di La Liga Spanyol. Catatan itu membuat Benzema tengah menuju ke musim paling produktif dalam seragam Los Blancos.

Advertisement

Sampai saat ini, musim paling tajam Benzema terjadi di 2011/2012 di mana dia mengemas 32 gol di seluruh kompetisi. Secara keseluruhan, Benzema telah mencetak 151 gol di semua kompetisi untuk Madrid.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif