Sport
Sabtu, 9 Januari 2016 - 14:10 WIB

KABAR PETENIS : Radwanska Siap Geser Sharapova di Posisi ke-4 Peringkat WTA

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar petenis Agnieszka Radwanska akan menggeser Maria Sharapova di peringkat ke-4 WTA.

Solopos.com, SHENZEN – Agnieszka Radwanska menunjukkan performa fantastis dalam beberapa bulan terakhir. Terbaru, dia mampu mengalahkan Anna-Lena Friedsam di Shenzen Terbuka 2016, Jumat (8/1/2016).

Advertisement

Kemenangan itu membuat Radwanska melaju ke babak final Shenzen Terbukan dan akan naik peringkat ke posisi ke-4 WTA. Dia diproyeksikan bakal menggeser Maria Sharapova yang harus turun ke peringkat kelima. Sharapova sendiri mengawali musim 2016 dengan mundur dari ajang Brisbane Internasional karena cedera.

Radwanska sendiri telah memenangkan 21 pertandingan dari 25 laga terakhirnya. Rentetan apik itu dimulai tepat setelah AS Terbuka dan kemudian ia mampu membawa trofi di Tokyo, Tianjin, dan WTA Finals. Sekarang dia mampu menjejak babak final Shenzen Terbuka 2016.

“Saya sudah merasa lebih baik di awal tahun. Saya sudah bermain dengan bvagus, terutama di sini, di Shenzen. Sekarang saya memiliki satu pertandingan lagi untuk memenangi turnamen ini,” kata Radwanska dilansir Wtatennis.com, Jumat (8/1/2016).

Advertisement

Partai final ini merupakan final ke-25 bagi Radwanska dalam turnamen resmi WTA. Dia mencatatkan 17 kemenangan dan tujuh kekalahan di partai final. Kemenangan di Shenzen Terbuka akan menjadi bekal berharga Radwanska untuk menghadapi Australia terbuka.

“Mencapai final di sini adalah modal yang bagus untuk Australia Terbuka dan itu [naik ke peringkat ke-4 WTA] adalah proyeksi yang baik juga,” papar Radwanska mengenai proyeksi menuju peringkat ke-4 WTA yang akan dibeberkan Senin (11/1/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif