Otomotif
Sabtu, 9 Januari 2016 - 20:35 WIB

MOBIL BARU CHEVROLET : Chevrolet Camaro ZL1 2017 Diujicoba

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Camaro ZL1 (Worldcarfans)

Mobil baru Chevrolet Camaro ZL1 2017 tertangkap kamera sedang diujicoba

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, DETROIT — Penggemar mobil sport Chevrolet Camaro pasti girang dengan kabar ini. Seri terbaru Camaro ZL1 Convertible yang sejatinya baru akan diluncurkan tahun depan kedapatan tengah diujicoba.

Seperti dilansir worlcarfans, meskipun tertutup kamuflase hitam namun tampilan luarnya tetap terlihat jelas. Sekilas, model milik pabrikan asal AS General Motor ini mirip dengan Camaro ZL1 Coupe yang dipajang di Nurburgring beberapa waktu lalu.

Advertisement

Ini berarti para penggemar tetap dapat melihat bumper depan yang agresif, intake udara yang lebih besar, dan atap yang menggembung. Model ini juga diperkirakan memiliki side skirt sporty, spoiler belakang dan memakai empat knalpot sport.

Interior masih seperti model standar tapi sejumlah perubahan termasuk kursi khusus dan panel instrumen kabarnya akan direvisi.

Perubahan besar akan terjadi di dapur pacu. ZL1 akan memiliki mesin V8 supercharged LT4 6,2-liter yang menghasilkan 640 tenaga kuda dan 630 pound-feet torsi. Jika angka-angka ini berjalan dengan baik, di 2017 Camaro ZL1 akan memiliki tenaga 60 hp dan 74 lb-ft lebih besar dari pendahulunya.

Advertisement

Camaro SS, pendahulu ZL1, dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 6,2liter dengan output 455 hp dan torsi 455lb-ft. Varian ini dijual seharga USD37.295 atau setara dengan Rp521 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif