Otomotif
Jumat, 8 Januari 2016 - 12:45 WIB

SEPEDA MOTOR TERBARU : Honda Beat Punya Model Baru, Ini Bocoran Harganya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Honda Beat ESP. (Liputan6.com)

Sepeda motor terbaru Honda Beat hadir dengan nama dan fitur baru.

Solopos.com, JAKARTA – Penambahan varian pada sepeda motor Honda Beat jadi manuver awal tahun PT Astra Honda Motor (AHM). Varian tambahan itu akan hadir sebagai penyempurna seri Honda Beat Pop.

Advertisement

Saat ini sepeda motor Honda Beat hadir dalam dua golongan, yakni Pop dan Sporty. Tetapi urusan penjualan, Beat Sporty paling mendominasi. Supaya meningkatkan penjualan Beat Pop, AHM menggunakan strategi manghadirkan tipe tambahan.

Seperti diungkapkan pengamat otomotif Iwan Banaran, Honda Beat Pop akan hadir dalam dua tipe baru, yakni Beat Pop Pixel dan Beat Pop Comic. Masing-masing tipe akan memiliki tiga varian, jadi total akan ada enam varian Honda Beat Pop terbaru.

”Tetapi perubahan yang dibawa [Pixel dan Comic] memang masih samar. Apakah hanya penyegaran striping atau perombakan desain, masih belum jelas,” ungkap Iwan dalam blog miliknya, Kamis (7/1/2016).

Advertisement

Berdasarkan bocoran yang ia terima, Beat Pop Pixel maupun Beat Pop Comic akan dibanderol dalam tiga tingkatan harga. Mereka adalah Rp14,95 juta, Rp15,15 juta, dan Rp15,65 juta. Akan tetapi bukan harga di Jakarta, melainkan wilayah Jawa Tengah.

Menurut pengamat otomotif Taufik Hidayat, dua tipe terbaru sepeda motor Honda Beat Pop itu akan diluncurkan antara akhir Januari dan awal Februari mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif