Otomotif
Jumat, 8 Januari 2016 - 13:45 WIB

MOBIL TRANSFORMERS : Truk Autobot Optimus Prime Dilelang, Berminat?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Truk Optimus Prime dari film Transformers. (Thenewswheel.com)

Mobil transformers Optimus Prime segera dilelang di AS.

Solopos.com, ARIZONA – Selain Camaro 1967 Bumblebee, sutradara film Transformers, Michael Bay, juga akan melelang truk yang telah berperan sebagai tokoh Optimus Prime sepanjang empat seri sejak 2007-2015.

Advertisement

Seperti dilansir laman Thenewswheel, Kamis (7/1/2016), truk pemimpin para robot Autobot itu juga akan dilelang dengan penawaran tertinggi di Barret-Jackson Auction di Arizona, Amerika Serikat, mulai 23-31 Januari mendatang.

Persis seperti di dalam film, truk Optimus Prime yang mengambil basis truk Peterbilt 1989 itu dilelang dengan kondisi bodi terbalut cat biru dan striping jilatan api.

Tak ketinggalan, Bay juga mempertahankan aksesori pelengkap seperti bumper custom, pelek aluminium, tangki aluminium tambahan di depan pintu, kaca hitam, serta grille chrome lengkap dengan emblem Autobot.

Advertisement

Selain truk Optimus Prime dan mobil Bumblebee, Bay juga akan melelang mobil transformers lain, yakni Rally Fighter. Akan tetapi harganya masih dirahasiakan dan baru diumumkan pada hari pertama lelang dibuka.

Tetapi perlu diingat, truk Optimus Prime dan mobil-mobil transformers itu tidak dapat berubah menjadi robot sungguhan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif