Soloraya
Jumat, 8 Januari 2016 - 21:03 WIB

KECELAKAAN SUKOHARJO : Tersambar Bus, Pengendara Motor Asal Solo Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Kecelakaan Sukoharjo terjadi di Jl. Ahmad Yani Pabelan, Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO–Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di Jl. A. Yani, Pabelan, Kartasuara, Sukoharjo, Jumat (8/1/2016) pukul 14.00 WIB. Seorang pengendara sepeda motor tewas karena tersambar bus.

Advertisement

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Maryadi, saat dihubungi Solopos.com, Jumat, menyampaikan lakalantas bermula ketika Honda Vario berpelat nomor AD 6418 FS yang dikendarai Emi Pujiastuti, 30, warga Pajang, Laweyan, Solo, melaju dari timur menuju barat. Sebuah bus berpelat nomor AD 1407 DR yang dikemudikan Ngatiman, 50, warga Tegalgiri, Weru, Sukoharjo, melaju  di belakangnya. Sesampainya di barat SPBU Pabelan dia tiba-tiba menabrak truk yang terparkir di bahu jalan. Belum diketahui penyebab Emi tiba-tiba menabrak truk. Akibatnya pengendara jatuh ke kanan.

“Saat terjatuh itu lah pengendara langsung terbentur bagian kiri bus yang melintas. Kepala korban mengalami lupa parah. Dia meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit terdekat. Kami masih menyelidiki. Sopir masih intensif diperiksa,” kata Maryadi mewakili Kapolres, AKBP Andy Rifai.

Lakalantas di Pabelan menambah panjang daftar korban meninggal dunia pada Januari ini. Sebelumnya terjadi lakalantas maut di Jl. Sukoharjo-Wonogiri di Jembatan Cluringan, Tengklik, Telukan, Grogol, Sukoharjo, Jumat (1/1/2016) dini hari yang melibatkan mobil dan dua sepeda motor. Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Advertisement

Sehari berselang terjadi lakalantas di jalan raya Sukoharjo-Wonogiri di Begajah. Sebuah bus menabrak pengendara sepeda motor yang kala itu berupaya menyeberang jalan. Pengendara sepeda motor meninggal dunia di rumah sakit.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif