Otomotif
Kamis, 7 Januari 2016 - 19:15 WIB

VIDEO LUCU YOUTUBE : Kocak, SPG Ini Bikin Pria Tegang Saat Test Drive Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi Leona Chin membuat pria tegang. (Youtube.com)

Video lucu Youtube datang dari SPG dengan kemampuan nyetir mengagumkan.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Wanita sales promotion girl (SPG) umumnya hanya menjelaskan kemampuan mobil secara teori. Tetapi dalam video lucu Youtube kali ini, seorang SPG mampu melakukan atraksi drift ekstrem hingga membuat pria tegang.

Advertisement

Setelah ditelusuri ternyata SPG cantik itu aslinya adalah seorang atlet drift mobil asal Malaysia, Leona Chin. Saluran Maxmantv di Youtube meminta Leona menyamar menjadi SPG di diler Mitsubishi untuk mengerjai calon pembeli.

Di bagian awal video berjudul Sales Girl Drifts Customers in Pickup yang diunggah ke Youtube, Senin (4/1/2016), Leona tampak seperti SPG pada umumnya, ia menjelaskan spesifikasi mobil Mitsubishi Triton kepada para pembeli yang kebetulan semuanya pria.

Leona kemudian mengajak calon pembeli itu menjajal Triton dalam sesi test drive. Awalnya para pria itu biasa saja dan tampak senang disopiri oleh gadis cantik. Tetapi ekspresi mereka mendadak berubah ketika Leona memamerkan kebolehannya.

Advertisement

Dalam video berdurasi 4:09 menit itu tampak Leona membawa Triton menerobos jalan off road, meliuk-liuk dengan tajam, hingga membuat mobil berputar 360 derajat. Lucunya, pria yang semula kalem langsung berteriak histeris dengan wajah pucat.

Hingga Kamis, aksi Leona menyamar sebagai SPG cantik itu sudah ditonton hingga 421.249 kali dengan 3.866 like. Video lucu Youtube tersebut dapat ditonton di alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=zCQ-etiFyho&feature=youtu.be

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif