Otomotif
Kamis, 7 Januari 2016 - 23:10 WIB

SEPEDA MOTOR KAWASAKI : KMI Rilis Ninja 250 Edisi Terbatas, Ini Harganya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kawasaki Ninja 250 SE LTD (Kawasaki-motor.co.id)

Sepeda motor Kawasaki Ninja 250 SE LTD dibekali kosmetik baru.

Solopos.com, JAKARTA – Tak mau kalah dari Yamaha dengan R25 edisi spesialnya, PT Kawaski Motor Indonesia (KMI) juga membuka tahun 2016 dengan merilis sepeda motor Ninja 250 Special Edition Limited (SE LTD).

Advertisement

Ketimbang versi standarnya, sepeda motor Kawasaki Ninja 250 SE LTD memiliki aura racing look lebih kental. Hal itu terpancar lewat visor lebih tinggi, instrument cluster baru, pelek lebih lebar, serta striping spesial yang tampak agresif.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi KMI, Kamis (7/1/2016), sepeda motor sport fairing bermesin 250 cc itu juga diklaim mendapat setelan kaki-kaki yang berbeda. Alhasil, performanya melibas tikungan dalam kecepatan tinggi kini lebih stabil.

Menurut KMI, kestabilan itu diperoleh berkat penggantian ban yang semula menggunakan tipe bias-ply menjadi tipe radial.

Advertisement

”Ban radial berkontribusi pada kenyamanan berkendara karena menyerap guncangan lebih baik. Ukuran pelek depan meningkat dari 2,75 menjadi 3,00. Pelek belakang tidak berubah, tetap 4,00 namun lebar ban menjadi 150 mm,” tulis KMI dalam siaran resminya.

Tetapi perlu dicatat, sepeda motor Kawasaki Ninja 250 SE LTD itu hanya hadir untuk varian dengan fitur rem antilock brake system (ABS). Di Jakarta, motor sport itu dijual seharga Rp68,6 juta dengan pilihan warna Lime Green dan Metallic Raw Graystone.

Setelah merilis Ninja 250 SE LTD, tak lama lagi KMI juga meluncurkan Ninja 250 edisi spesial Kawasaki Racing Team (KRT). Satu pembaruan yang sudah pasti adalah striping baru mirip dengan ZX-10R yang terjun di balap motor World Superbike (WSBK).

Advertisement

”Ninja 250 KRT, Kawasaki Racing Team. Nah itu deh bocorannya,” ujar Deputi Department Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra, seperti dilansir laman Otosia.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif