Otomotif
Kamis, 7 Januari 2016 - 21:35 WIB

MOTOR BARU KAWASAKI : Kawasaki Luncurkan Ninja 250 ABS Special Edition Limited

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - kawasaki (pinterest.com)

Motor baru Kawasaki Ninja 250 ABS Special Edition Limited telah diluncurkan.

 

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan kejutan di awal tahun dengan merilis Ninja 250 jenis baru yang disebut new Ninja 250 ABS Special Edition Limited, atau disebut dengan Ninja 250 SE LTD.

Dibanding dengan tipe standar, model ini memiliki sejumlah perbedaan seperti pada bagian ban, perlengkapan aksesori, instrumentasi, dan warna. Perubahan ini dilakukan karena terinspirasi dari pengguna Ninja 250 yang melakukan modifikasi.

“Kami melihat banyak konsumen Ninja yang melakukan modifikasi. Oleh karena itu kami mengeluarkan model ini untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dalam memodifikasi dengan kualitas yang baik dan harga yang lebih terjangkau,” ujar Michael Tanadi, Rabu (6/1/2016).

Advertisement

Ia menambahkan, Ninja 250 SE LTD hanya tersedia untuk tipe ABS dengan pilihan warna Lime Green dan Metallic Raw Graystone. “Model ini hanya tersedia 150 unit per bulan dengan perbedaan harga dengan model standar sekitar Rp 8 jutaan,” tambahnya.

Sebagai informasi, Ninja 250 SE LTD menggunakan ban radial menggantikan tipe bias-ply. Ban ini digunakan untuk menghasilkan daya cengkram yang lebih baik. Ukuran velg depan meningkat dari 2.75 menjadi 3.00 untuk penyesuaian ban radial. Sementara ukuran velg belakang tidak berubah, tetap 4.00.

Adapun ukuran ban yang digunakan, adalah J17M/C x MT3.00 di depan dan J17M/C x MT4.00 di belakang. Lebar ban belakang yang meningkat dari 140 mm menjadi 150 mm memberikan kenyamanan saat menikung.

Advertisement

Selain ban, motor berbanderol Rp 68,6 juta dengan status On the Road untuk wilayah Jakarta ini juga dilengkapi frame slider, single seat cover, windscreen lebih tinggi serta warna baru pada tachometer analog.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif