Entertainment
Kamis, 7 Januari 2016 - 11:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Bikin Merinding, Putra Raffi Ahmad Dicium Wajah Mirip Olga

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Raffi Ahmad memperlihatkan anaknya dicium Billy Syahputra. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Raffi Ahmad mengunggah foto anaknya dicium sesosok wajah mirip Olga.

Solopos.com, JAKARTA – Unggahan foto di akun Instagram Raffi Ahmad membuat publik dunia maya (netizen) penasaran. Raffi mengunggah foto anaknya dicium oleh seseorang yang mirip mendiang Olga Syahputra.

Advertisement

Foto itu memperlihatkan putra Raffi, Raffatar sedang dipeluk dan dicium pria yang hanya terlihat setengah wajahnya saja. Sejumlah komentator foto menyebut penampakan wajah itu mirip dengan mendiang Olga Syahputra.

Yang lebih membuat penasaran lagi adalah caption yang ditulis Raffi Ahmad. “Rafathar dicium siapa ituuuu???? Dia bingung mukanya,” tulis Raffi di akun Instagramnya.

Usut punya usut, ternyata laki-laki yang mencium Rafthar tak lain adalah Billy Syahputra, yang merupakan adik kandung almarhum Olga.

Advertisement

Tampaknya Raffi memang sengaja mengambil foto dengan sudut yang membuat objek nyaris sama dengan almarhum Olga. Hingga kini foto Rafi di Instagram itu tidak hanya mendapat banyak like, namun juga komentar-komentar orang kaget. Beberapa netizen mengaku bahkan gemetar, seperti pada akun @eva_afriani24 “Iya, kirain juga Olga…ser..darahku.”

Tidak hanya itu, foto itu juga membuat netizen juga rindu kepada sosok alamarhum Olga Syahputra.  Pemilik akun @nikitadzras juga menulis, “@bilsky16 selalu disamakan dengan Olga. Karena mereka adik/kakak yang mirip. Coba kalau Bily niru gaya Olga, pasti cocok banget…”

Wajah Billy Syahputra sekilas memang persis dengan alamarhum kakaknya. Billy juga kerap tampil di layar kaca. Namun Billy mengaku tidak ingin disamakan dengan Olga Syahputra. “Billy ya Billy. Olga ya Olga,” katanya saat menjadi host di salah satu acara di layar kaca.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif