News
Rabu, 6 Januari 2016 - 17:30 WIB

RAKERNAS PDIP 2016 : Presiden dan Menteri Paparkan Program Kerja.... di Depan Kader PDIP

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi menyampaikan pernyataan terkait sidang MKD, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (16/12/2015). (Setkab.go.id)

Rakernas PDIP 2015 akan menghadirkan Presiden dan para menteri untuk memaparkan program kerja.

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah menteri Kabinet Kerja akan memaparkan program kerjanya di depan kader PDIP dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) partai pengusung pemerintah tersebut.

Advertisement

Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, mengatakan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) telah memastikan untuk hadir dalam Rakernas PDIP. Dalam kesempatan itu, presiden dan sejumlah menteri akan memaparkan sejumlah programnya.

“Kami sudah mengonfirmasi, baik kepada Presiden maupun Wakil Presiden, dan sejumlah menteri yang akan menyampaikan pandangannya,” katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (6/1/2016). Baca: PDIP Ingin Kembalikan GBHN.

Pramono Anung menuturkan paparan Presiden Jokowi dan sejumlah menteri dalam Rakernas PDIP sangat penting karena partai tersebut menjadi pengusung utama pasangan Jokowi-Jusuf Kalla. Dengan begitu, PDIP dapat memastikan program pemerintah yang didukungnya telah sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat.

Advertisement

“Presiden nantinya akan menyampaikan pandangannya dalam pidato terbuka, tetapi ada juga waktu untuk Presiden menyampaikan pandangannya secara tertutup,” ujarnya.

PDIP akan melaksanakan Rakernas pada 10-12 Januari 2016. Pembukaan Rakernas tersebut akan dilakukan bersamaan dengan peringatan ulang tahun PDIP ke-43.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif