Sport
Rabu, 6 Januari 2016 - 03:00 WIB

PERSIBA BANTUL : Seto : Belum Ada Kesepakatan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seto Nurdiyantara (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Persiba Bantul membidik eks pemainnya, Seto Nurdiyantoro untuk menangani tim. Akan tetapi keinginan itu sulit direalisasikan karena Seto menyatakan belum ada kesepakatan.

 
Harianjogja.com, JOGJA — Impian Persiba Bantul untuk menggunakan jasa Seto Nurdiyantoro di musim mendatang dipastikan sulit direalisasikan. Eks pelatih PSIM Jogja ini mengaku hingga saat ini belum ada kesepakatan apapun dengan manajemen Laskar Sultan Agung.

Advertisement

“Belum ada kesepakatan apa-apa,” ujar Seto, Senin (4/1/2016) malam.

Menurut Seto, dirinya masih ragu dengan pihak yang telah melakukan komunikasi awal dengan dirinya beberapa waktu lalu. Hal ini dikarenakan personel yang duduk di struktur manajemen Persiba kemungkinan saja berubah dan Indonesia Super Turnamen (IST) bisa saja berubah format.

Untuk itu, mantan pemain Persiba Bantul dan PSIM Jogja ini mengaku lebih memilih fokus untuk menangani tim Pra-PON sepakbola DIY. Menurut dia, dirinya sudah terlanjur mempersiapkan tim sepakbola DIY dan merasa lebih baik meneruskan pembinaan pemain muda DIY itu daripada harus mengalihkan fokus ke Persiba yang belum jelas.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif