Otomotif
Rabu, 6 Januari 2016 - 13:15 WIB

MOBIL SUZUKI : Dandan Ala SUV, Si Retro Hustler Tampil Sadis

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suzuki Hustler Rough Road. (Autoblog.com)

Mobil Suzuki Hustler jadi salah satu perserta Tokyo Auto Salon 2016.

Solopos.com, TOKYO – Selain Daihatsu Copen, mobil yang bakal tampil beda di pameran Tokyo Auto Salon 2016 adalah Suzuki Hustler. Suzuki menjanjikan mobil bergaya retro itu tampil lebih kekar dan sadis.

Advertisement

Seperti dilansir laman Autoblog, Minggu (3/1/2016), mobil Suzuki Hustler edisi spesial itu diberi nama Hustler Rough Road Style. Pada mobil tersebut tampak sejumlah aksesori tambahan yang kerap digunakan pada mobil-mobil sport utility vehicle (SUV).

Melihat eksteriornya, dimensi mungil Hustler masih dipertahankan. Akan tetapi Suzuki melakukan modifikasi pada suspensi demi menghasilkan ground clearance yang lebih tinggi supaya dapat melibas genangan air.

Supaya makin gagah, Hustler juga dibekali ban off road serta komponen tambahan yang dipasang di bawah bumper guna melindungi kolong mobil. Sementara itu di bagian moncong, Suzuki juga memasangkan cangkang lampu.

Advertisement

Kendati tampak sangar, Hustler tetap diberi unsur manis lewat stiker warna-warni di bodi samping dan kap mobil. Pewarnaan pun menggunakan warna oranye cerah yang dipadukan dengan warna hitam pada atap.

Sayangnya belum diketahui jeroan mobil Suzuki Hustler edisi spesial itu. Dalam kondisi standar, Hustler dibekali mesin DOHC 658 cc tiga silinder dengan turbocharger bertenaga 52 hp.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif