Sport
Rabu, 6 Januari 2016 - 05:55 WIB

KABAR PEMAIN : Lavezzi Ingin Jajal Serie-A Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Ezequiel Lavezzi yang ingin kembali berlaga di Serie-A Italia.

Solopos.com, PARIS — Kabar baik datang untuk tim-tim Italia yang mengincar jasa bintang Paris Saint Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi. Kontrak juru gedor 30 tahun itu di Paris akan berakhir Juni 2016 mendatang dan kecil kemungkinan klub menyodorkan kontrak baru kepada pemain bersangkutan.

Advertisement

Lavezzi telah tiga tahun malang melintang di ajang Ligue 1 Prancis dan menyusun rencana “pulang” ke Seri-A Italia saat musim ini berakhir. Striker berkebangsaan Argentina itu bergabung ke PSG dari Napoli pada 2012 dengan nilai tebusan 26 juta euro (saat ini setara Rp395 miliar).

Keinginan itu sebagaimana disampaikan agen sang pemain, Alejandro Mazzoni. Mazzoni mengatakan prioritas Lavezzi adalah kembali ke Italia. Belum jelas klub yang akan menjadi pelabuhan berikut pemain bernomor punggung 22 itu di masa depan, namun Inter Milan dan Juventus disebut sebagai klub yang paling diinginkan.

“Inter dan Juventus? Kami belum mengetahui apa pun namun semua bisa berlangsung sangat cepat,” kata Mazzoni dilansir Soccerway, Senin (4/1/2016).

Advertisement

“Italia menjadi tujuan utama [Lavezzi] tetapi kami tidak akan buru-buru. Ketertarikan klub-klub besar adalah hal normal saat pemain hebat seperti Lavezzi bisa mereka datangkan secara gratis,” lanjut dia.

Musim ini menjadi tahun keempat bagi Lavezzi membela PSG. Namun, seiring usia yang menua, peran sang pemain turut mengalami penurunan. Lavezzi sudah tampil dalam 15 pertandingan Ligue 2015/2016, namun hanya tiga kali menjadi starter.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif