Sport
Rabu, 6 Januari 2016 - 06:40 WIB

BURSA TRANSFER : Latih Madrid, Zidane Ingin Pulangkan Casillas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iker Cassilas.dok

Bursa transfer diwarnai dengan keinginan pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane, yang berniat memulangkan Iker Casillas.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid resmi mendepak Rafael Benitez sebagai pelatih, Senin (4/1/2016) malam WIB. Tak lama kemudian mereka pun menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Advertisement

Setelah resmi menukangi Madrid, Zidane pun mulai membicarakan pemain yang diinginkannya. Terlebih pelatih asal Prancis itu resmi menukangi Madrid di saat burs transfer musim dingin hendak dimulai.

Sebagaimana dilansir Football Espana, Selasa (5/1/2016), pemain pertama yang dinginkan Zidane adalah Iker Casillas. Casillas sendiri bukan sosok yang asing bagi Madrid. Kiper 34 tahun itu merupakan legenda hidup Madrid.

Setelah 16 tahun membela Madrid, Casillas harus rela dijual Los Blancos ke FC Porto akhir musim lalu. Posisinya digantikan Keylor Navas yang tampil apik di awal musim. Sebelumnya rumor kepergian Casillas ke Porto adalah karena Madrid ingin menggaet David De Gea dari Manchester United.

Advertisement

Namun transfer De Gea batal karena dokumen terlambat. Kini Zidane pun kembali berniat mendatangkan Casillas. Namun keinginan Zidane itu nampaknya sulit terwujud lantaran Casillas masih merasa betah di Porto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif