Soloraya
Selasa, 5 Januari 2016 - 14:30 WIB

WHAT’S ON JANUARY NOVOTEL : Andrawina Resto Sajikan Olahan Iga Kambing Khas Australia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olahan Iga Kambing Oven Lamb Pistacio Pacheri Napolitana. (Dok. Novotel Solo)

What’s On January Novotel menghadirkan sajian khas termasuk olahan Iga Kambing.

Solopos.com, SOLO – Mengawali tahun 2016, Andrawina Resto Novotel Solo, memperkenalkan olahan iga kambing khas Australia. Menu baru kreasi Chef Lilis Wahyudi itu bernama Oven Lamb Pistacio Pacheri Napolitana.

Advertisement

“Mengawali tahun 2016, Bulan Januari ini Andrawina Restoran telah menyiapkan tiga menu baru untuk makanan yang salah satunya merupakan hasil olahan iga kambing,” tulis PR Executive Novotel-Ibis Solo Tiwik Widowati dalam press release yang diterima Solopos.com, Selasa (5/1/2015).

Oven Lamb Pistacio Pacheri Napolitana berbahan dasar daging Iga Kambing Australia dimasak dengan bumbu rempah mustard dan di balut kacang pistachio. Sebelum dihidangkan hasil olahan iga kambing tersebut disajikan dengan pasta pacheri , sayuran dan saus jamur.

Olahan nikmat ini dihargai Rp105.000 selama promo Januari 2016.

Advertisement

Selain Oven Lamb Pistacio Pacheri Napolitana, Chef Lilis juga mengenalkan jenis olahan ikan Pan Seared Snapper Belle Beurre Au Sauce. Ini adalah olahan ikan pari yang dipanggang dengan penggorengan anti lengket dibumbui saus rempah  mentega yang unik  disajikan dengan jagung manis , sayuran dan kentang panggang.

Olahan yang berasal dari bahan sumber protein yang bermutu tinggi ini dapat dinikmati dengan merogoh kocek Rp 65.000. Harga ini juga termasuk sajian di atas pool deck Lagoon Poolside Novotel & Ibis Solo.

Tak berhenti sampai di situ, bulan Januari Novotel menghadirkan Sun Pastry & Deli Shop melalui tangan Chef Nanik. Pastry chef ini  mengkreasikan kudapan cantik yang dapat menemani waktu bersantai atau teman minum kopi di sore hari. Dark Brownies Chocho Fingger adalah kue brownies dengan untuk lapisan paling bawah, disusun dengan moose yang lembut, dengan isian pisang yang telah diproses menjadi pisang karamel lalu ditutup lagi dengan lapisan moose.

Advertisement

Terlihat lebih cantik ketika Dark Brownies Chocho Fingger ini diberi hiasan kue kering ChoCho Fingger mengelilingi kue. Kue dengan harga Rp165.000, ini lebih nikmat apabila disajikan dalam keadaan dingin.

What’s On January di Novotel Solo menjadi lebih lengkap, ketika Saraswati Bar menyiapkan dua menu baru untuk beverage. Rainbow Rain dan Flutting Fruit Island menjadi minuman yang dapat dipilih ketika menikmati Oven Lamb Pistacio Pacheri Napolitana & Pan Seared Snapper Belle Beurre Au Sauce.

Soda blue, sirup Grenadine Red, serta Orang Jus yang telah ditakar sesuai standar menjadi kunci dibalik segarnya Rainbow Rain. Selain Rainbow Rain, Saraswati Bar juga menyajikan Flutting Fruit Island sebagai menu promo untuk beverage selama Bulan Januari. Diracik dari Stroberi, Lime, Ice Cream Vanilla dan Soda menjadikan minuman ini cocok dinikmati sepanjang hari. Kedua minuman ini dibanderol dengan harga Rp25.000 nett untuk Rainbow Rain dan Flutting Fruit Island.

Program ini hadir setiap bulan dengan tema yang berbeda-beda dengan tujuan selain untuk memanjakan tamu yang datang ke Novotel, juga untuk meningkatkan revenue dari restoran sebagai outlet pendukung hotel.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif