Entertainment
Selasa, 5 Januari 2016 - 20:45 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Dituding Terlibat Prostitusi, Ini Jawaban Tyas Mirasih

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pernyataan Tyas Mirasih (Instagram)

Prostitusi artis menyeret nama Tyas Mirasih. Tapi ia dengan tegas membantahnya.

Solopos.com, SOLO – Model seksi Anggita Sari membeberkan keterlibataan Tyas Mirasih dalam prostitusi artis. Anggita Sari bahkan mengungkap jika Tyas pernah meminta dirinya demi mendapatkan lelaki hidung belang.

Advertisement

Tyas rupanya memilih diam daripada memperkeruh keadaan dengan menanggapi pernyataan Anggita Sari. Beberapa kali Tyas hanya mengungkapkan pernyataannya di Instagram, seperti yang ia sampaikan pada Senin (4/1/2016) kemarin.

Tyas menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris yang berbunyi, “Nothing will bring you greather peace than minding your own business [Tak akan ada yang bisa memberimu kedamaian abadi selain mengurus urusanmu sendiri],” ucap Tyas.

Pernyataan Tyas Mirasih (Instagram)

Advertisement

Sebelumnya, Tyas pernah memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak terlibat dalam prostitusi artis. Masih melalui Instagram, Tyas tidak mau lagi dikaitkan dengan muncikari Robbie Abbas.

“Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila,” kata Tyas Mirasih akhir tahun 2015 lalu.

Dengan adanya peryataaan tersebut, Tyas Mirasih meminta kepada semua pihak untuk tidak memberitakan keterkaitan dirinya dengan kasus prostitusi Robbi Abbas yang menurut pengakuannya tidaklah benar.

Advertisement

“Maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut,” lanjut Tyas Mirasih.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif