Entertainment
Selasa, 5 Januari 2016 - 12:45 WIB

MARVEL STUDIOS : Sutradara The Avengers Mundur dari Marvel

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Marvel Studios baru saja ditinggal sineas terbesarnya, Joss Whedon.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kabar mengejutkan datang dari sosok sentral di film seri Marvel The Avengers. Sutradara di balik suksesnya Avengers: Age of Ultron, Joss Whedon, dikabarkan menarik diri dalam produksi Marvel Studios.

Advertisement

Sutradara 51 tahun itu mengungkapkannya saat berbicara di Oxford University belum lama ini. Joss mengatakan ia telah lama menyimpan keputusannya semenjak dirinya masih duduk di bangku sutradara kala menangani Age of Ultron.

“Ketika semua sudah selesai, aku harus berhenti. Akhirnya ini adalah saat untuk berpisah untuk memulai tantangan baru,” ujarnya seperti dilansir NME, Selasa (5/1/2016).

Joss juga terlibat dalam Thor juga Captain America sebelumnya. Ia membawa The Avengers menjadi salah satu film dengan pendapatan tertinggi di sepanjang sejarah Box Office.

Advertisement

Begitu pula dengan Age of Ultron yang dinobatkan menjadi film terlaris sepanjang masa setelah 24 hari dirilis pada Mei 2015 lalu. Film itu meraup keuntungan hingga US$1,26 miliar di seluruh dunia.

Joss kini berencana untuk memproduksi proyek filmnya sendiri. Sebelum bersama Marvel ia telah lama terlibat dalam produksi kisah fiksi salah satunya seri Buffy the Vampire Slayer yang ia buat dan populer di 1997.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif