Sport
Senin, 4 Januari 2016 - 17:35 WIB

PERSIB : Jika Ikut Turnamen, Persib Butuh Tiga Pemain Asing

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Persib Bandung (JIBI/SOLOPOS/google.com)

Persib Bandung belum memastikan diri mengikuti turnamen. Akan tetapi, jika nantinya tim Maung Bandung mengikuti turnamen, maka Persib membutuhkan tambahan tiga pemain asing.

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Beberapa tawaran mengikuti turnamen sudah masuk ke manajemen Persib. Namun sampai saat ini belum ada keputusan gelaran mana yang akan diikuti oleh Atep dan kawan-kawan.

Advertisement

Terbaru undangan mengikuti Piala Walikota Padang dan Piala Gubernur Kaltim yang didapat oleh. Skuat Maung Bandung. Jika nantinya Persib akan ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut, penambahan pemain menjadi hal yang mutlak mengingat saat ini hanya ada 18 pemain di tim.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman pun sadar betul bahwa dia wajib memasukan nama baru ke dalam timnya. Prioritas utama yang menjadi pilihannya adalah merekrut 3 pemain asing. Saat ini Persib memang sudah ditinggal oleh trio legiun import yang sukses menjuarai Piala Presiden. Vladimir Vujovic sudah memutuskan pulang kampung ke Montenegro. Sedangkan Konate Makan dan Ilija Spasojevic memilih menyebrang ke negeri Jiran untuk bermain di Malaysia Premier League.

“Kalau misalnya kita ikut, yang harus cepat itu tetap merekrut tiga pemain asing, untuk posisi tengah, stoper dan striker,” tutur Djanur dikutip dari laman Simamaung, Senin (4/1/2016).

Advertisement

Sampai saat ini Djanur mengatakan dia belum mempunyai bidikan terkait pemain asing tersebut. Padahal sebelumnya sempat hadir beberapa punggawa asal Afrikan seperti Osas Saha, John Tarkpor Sonkaley dan Ibrahim Conteh yang mencoba peruntungan di Bandung. Aksi Conteh pun sempat mencuri perhatiannya meski akhirnya sang pemain dilepas karena belum ada kejelasan mengenai turnamen yang akan diikuti oleh Persib.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif