Sport
Senin, 4 Januari 2016 - 21:55 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Marcelo: Kami Harus Menang Demi Benitez

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marcelo Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid (Reuters/ Paul Hanna)

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan hasil imbang 2-2 di laga Valencia kontra Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid gagal memetik kemenangan kala melawat ke markas Valencia, Senin (4/1/2016) dini hari WIB. Hasil imbang 2-2 yang diperoleh itu pun membuat posisi pelatih Rafael Benitez kian tertekan.

Advertisement

Bek kiri Madrid, Marcelo, menegaskan timnya harus meraih kemenangan di laga-laga berikutnya demi Benitez. Sejauh ini dia mengaku tak mengetahui mengenai is pemecatan Benitez. Dia dan pemain-pemainnya mengaku masih mendukung eks pelatih Napoli tersebut.

Masa depan Benitez memang santer dispekulasikan sejak kekalahan Real Madrid atas Barcelona beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Madrid juga kalah dari Sevilla dan sejak saat itu performa Madrid terus menurun. Padahal di awal musim mereka sempat memuncaki klasemen dan tak terkalahkan di 14 laga awal.

“Sebagai kapten, saya katakan kami tetap mendukung pelatih tapi para pemain bukanlah pembuat keputusan. Kami akan tetap memperlihatkan karakter kami dan menjaga citra kami,” ujar Marcelo seperti silansir Soccerway, Senin (4/1/2016).

Advertisement

“Saya benar-benar tidak tahu [soal isu masa depan Benitez]. Lebih baik Anda tanya saja ke presiden. Kami hanya akan mencoba untuk terus meraih kemenangan,” imbuh dia.

Hasil seri itu membuat Madri tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016 dengan nilai 37. Mereka terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi pertama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif