Sport
Senin, 4 Januari 2016 - 21:40 WIB

KABAR PEMAIN : Bundesliga Libur, Hakan Calhanoglu Pergi Umrah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hakan Calhanoglu melaksanakan ibadah umrah. (Detik)

Kabar pemain Hakan Calhanoglu yang melaksanakan ibadah umrah di saat kompetisi libur.

Solopos.com, MEKKAH – Beberapa pemain mempunyai cara berbeda untuk mengisi jeda kompetisi musim dingin. Gelandang muda Bayer Leverkusen, Hasan Calhanoglu, lebih memilih untuk beribadah yakni umrah ke Mekkah, Arab Saudi.

Advertisement

Lewat status di akun Facebook pribadinya, Calhanoglu mengunggah fotonya ketika berada di dekat Kakbah. Dia terlihat mengenakan pakaian ihram dan berpose di sekitar orang-orang yang tengah melakukan tawaf.

Melalui akun Facebook-nya itu pula, Calhanoglu mengaku tak bisa menahan haru ketika melihat Kabah. Gelandang berkebangsaan Turki itu mengaku air matanya menetes dan jantungnya berdegup kencang begitu melihat kabah.

“Aku tak bisa menahan tangisku ketika melihat Kabah dan jantungku berdegup kencang,” tulis Calhanoglu di statusnya seperti dikutip dari Detik.com, Senin (4/1/2016).

Advertisement

Calhanoglu merupakan salah satu punggawa yang penting untuk Leverkusen musim ini. Dia selalu tampil dalam 17 laga Leverkusen di Bundesliga Jerman 2015/2016. Gelandang 21 tahun itu juga berjasa membawa Leverkusen bercokol di urutan kelima klasemen sementara dengan koleksi 27 poin.

Calhanoglu total telah menyumbang 2 gol dan 3 assist dari 17 penampilannya. Dia juga telah mengkreasikan 42 peluang, yang mana menjadikannya kreator peluang terbanyak di Leverkusen musim ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif