Sport
Senin, 4 Januari 2016 - 02:30 WIB

INDONESIA SUPER TOURNAMENT 2016 : Ini Tanggapan Persiba Bantul

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Persiba Bantul (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Indonesia Super Tournament 2016 segera digelar. Persiba Bantul sebagai salah satu tim yang kemungkinan akan ambil bagian di turnamen tersebut menanggapi positif rencana itu.

 
Harianjogja.com, BANTUL — Rencana digelarnya Indonesia Super Tournament 2016 oleh PT Liga Indonesia mendapatkan tanggapan positif dari Persiba Bantul. Rencananya, PT Liga Indonesia akan berkoordinasi dengan Tim Transisi sebelum akhirnya menggelar turnamen.

Advertisement

Manajer Persiba Bantul Endro Sulastomo mengatakan, undangan dari Tim Transisi terkait diselenggarakannya turnamen telah diterima Laskar Sultan Agung. Meski belum ada kejelasan agenda yang akan dibahas, pertemuan antara manajemen klub di Divisi Utama dan ISL telah dipastikan digelar pertengahan bulan ini.

“Apa agenda undangan itu? kami belum tahu pasti,” ujar Endro, kepada Harianjogja.com, Minggu (3/1/2016).

Endro mengungkapkan, besar kemungkinan dalam pertemuan yang dimotori oleh Tim Transisi tersebut akan dibicarakan mengenai Indonesia Super Tournament. Untuk itu, Endro berharap Tim Transisi segera memberikan kepastian terhadap kapan digelarnya turnamen tersebut. Kejelasan waktu turnamen dibutuhkan untuk mempersiapkan tim.

Advertisement

“Kalau serba dadakan, jelas mustahil bagi kami untuk membentuk tim,” tegasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif