Sport
Senin, 4 Januari 2016 - 23:30 WIB

BURSA TRANSFER : Juventus Kembali Bidik Isco

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer diwarnai Juventus yang kembali membidik gelandang Real Madrid, Isco.

Solopos.com, TURIN — Juventus rupanya belum menyerah dalam perburuan bintang muda Real Madrid, Isco. Juve kembali membidik bintang internasional Spanyol itu meski sempat gagal di bursa musim panas lalu.

Advertisement

Isco dilaporkan tak bahagia dengan situasi terbaru yang dia alami di Madrid. Gelandang 23 tahun itu sempat bermain secara reguler di awal musim, tetapi keadaan berubah setelah kekalahan telak Madrid dari Barcelona di el clasico jilid I di Liga Primera, November 2015lalu.

Los Blancos, julukan Madrid, telah melakoni enam pertandingan liga sejak saat itu, namun Isco hanya sekali tampil, yaitu ketika melawan Sevilla di pekan ke-15, pertengahan Desember 2015. Situasi itulah yang membuat Isco gamang melanjutkan karier di Santiago Bernabeu.

Sebagaimana dikutip dari Football Italia, Senin (4/1/2016), eks bintang Malaga itu tak ingin tersisih dari persaingan memperebutkan tempat di skuat utama Spanyol yang akan berlaga di putaran final Euro 2016 Prancis, Juni-Juli mendatang. Untuk itu, sang pemain menginginkan kesempatan bermain memadai.

Advertisement

Isco sendiri telah tampil dalam 13 pertandingan Liga Primera musim ini, namun hanya tiga di antaranya bermain secara penuh. Juve ingin memanfaatkan celah itu demi menggandeng Isco ke Stadion Juventus, Turin. Tetapi, perjuangan Juve bakal menemui jalan berliku.

Tim berjuluk Nyonya Tua itu harus merogoh dana dalam jumlah besar demi menebus sang pemain dari Madrid. Bintang kelahiran itu ditaksir bernilai 35 juat euro-40 juta euro (Rp531 miliar-Rp606 miliar). Di sisi lain, jagoan Seri-A itu akan mendapat ganjalan serius dari Manchester City yang disebut-sebut telah menyodorkan tebusanb 34 juta euro (Rp515 miliar).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif