Teknologi
Minggu, 3 Januari 2016 - 06:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Ponsel OnePlus dan Oppo Muncul di TENNA

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ponsel Oppo di Tenna

Smartphone terbaru OnePlus dan Oppo muncul secara bersamaan di TENNA.

Solopos.com, BEIJING – Dua ponsel dari dua vendor muncul di laman sertifikasi TENNA. Dua ponsel ini diproduksi OnePlus dan Oppo yang telah lama disebut-sebut sebagai perusahaan yang saling berkaitan.

Advertisement

Secara kebetulan dua perusahaan yang dirumorkan akan membuat ponsel bersama ini melansir ponsel. Dilansir Teknoup mengutip laman Gizmo China, Sabtu (2/1/2016), dua buah smartphone Android dari kedua perusahaan yaitu Oppo A30 dan OnePlus Mini telah diketahui berkunjung ke TENAA, dan ternyata keduanya memiliki desain dan spesifikasi yang sama, terkecuali pada labelnya.

Seperti terlihat dalam gambar, kedua smartphone memiliki desain kembar kecuali pada sedikit perbedaan warnanya. Bahkan spesifikasi dari Oppo A30 dan OnePlus Mini juga terlihat sama.

Kedua smartphone tersebut memakai chipset Snapdragon 810 dengan RAM 3GB dan ROM 16GB. Ukuran layarnya sama-sama 4,99 inci dengan resolusi FHD 1920 x 1080 piksel. Keduanya juga memiliki dimensi sama yaitu 140 x 69 x 6, milimeter, ditambah kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Keduanya bahkan juga memakai OS yang sama yaitu Android 5.1.1 Lollipop.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif