Entertainment
Sabtu, 2 Januari 2016 - 19:00 WIB

ANTARA NUR DAN DIA ANTV : Yigit Pergoki Elmas Penyebar Video

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yigit dan Nur (gecce.com)

Antara Nur dan Dia Antv malam ini mengisahkan kesedihan Hafize.

Solopos.com, SOLO —Yigit dalam kelanjutan episode serial Turki Antara Nur dan Dia Antv, Sabtu (2/1/2016), berhasil mengidentifikasi pelaku penyebar rekaman videonya saat merobek poster Nur.

Advertisement

Elmas di serial Antara Nur dan Dia Antv malam ini menggunakan komputer di warung Internet (warnet) untuk menyebarkan rekaman video Yigit kepada karyawan di perusahaan Kozan. Ia tampak puas setelah melakukan hal tersebut.

Sementara itu, di rumah, ibu Elmas, Hafize, membereskan barang-barang dan baju Elmas. Ia menemukan sebuah kotak perhiasan. Hafize terkejut saat melihat perhiasan-perhiasan yang disimpan Elmas. Seketika, Hafize ingat saat Nazan menuduh Elmas telah menggoda suaminya, Cahit.

Di kantor Kozan, Iclal datang bersama Nazan. Nazan menunggunya di dalam mobil. Saat sampai di ruangan Yigit, ia bertanya mengapa Nur juga ada di situ. Cahit menyahut dengan cepat bahwa Nur ada keperluan dengannya. Cahit pun mengajak Nur ke ruangannya.

Advertisement

Nur tampak sedih karena Yigit masih bersikap dingin kepadanya. Ia belum memberitahukan kabar kehamilannya kepada Yigit. Cahit berusaha menenangkannya, tapi Nur justru salah paham, mengira Cahit dan Yigit menuduhnya sebagai penyebar rekaman video Yigit.

Nur bergegas pergi tapi perutnya mual. Di toilet, Nur bertemu dengan Iclal. Lalu, Iclal mengajaknya pergi ke salon bersama-sama dengan Nazan.

Sementara itu, Hafize memarahi Elmas. Mereka bertengkar. Tayyar membela Elmas. Sat Hafize di dapur, tiba-tiba dada sebelah kirinya terasa sakit. Hafize pingsan dan Elmas panik melihat kondisi ibunya yang tak sadarkan diri. Ia pun segera memanggil ambulanace.

Advertisement

Di kantor, Yigit melacak alamat warnet tempat menyebar videonya. Ia bergegas ke warnet tersebut. Yigit bertemu dengan pemilik warnet dan memeriksa rekaman closed circuit television (CCTV) di sana. Yigit melihat Elmas dalam rekaman CCTV tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif