Entertainment
Jumat, 1 Januari 2016 - 19:10 WIB

ANTARA NUR DAN DIA ANTV : Nur Positif Hamil

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nur di Antara Nur dan Dia ANTV (www.dizisininfragmani.com)

Antara Nur dan Dia ANTV malam ini mengisahkan Nur positif hamil.

Solopos.com, SOLO – Elmas di serial Antara Nur dan Dia ANTV, Jumat (1/1/2016), menonton video Yigit di laptopnya. Elmas memasukkan video Yigit ke CD dan mulai merencanakan niat licik.

Advertisement

Seorang pembantu masuk ke ruang kerja Yigit dan menghampiri Iclal yang masih bersama ibunya. Sang pembantu memberikan amplop cokelat yang berisi CD Yigit. Setelah Aytul pergi, Iclal pun membuka laptop untuk memutar CD tersebut.

Nur masih berusaha meminta maaf kepada Yigit, tetapi kemarahan Yigit masih tak bisa diredam. Yigit hanya sesekali menjawab Nur tapi tanpa sedikitpun melihat wajahnya. Tiba-tiba ponsel Yigit berdering, panggilan dari Iclal.

Saat Yigit pergi, Aytul datang menemui Nur. Tiba-tiba Nur pingsan. Aytul membawa bersama sopirnya membawa Nur ke klinik. Aytul menemani Nur di klinik. Beberapa saat kemudian dokter datang dan mengabarkan bahwa Nur hamil. Nur sangat bahagia dengan apa yang didengarnya.

Advertisement

Aytul sangat terkejut dengan kehamilan Nur. Ia hanya bisa diam. Nur sangat bahagia ketika dokter memperlihatkan bayinya melalui USG.

Elmas memasuki sebuah warnet. Ia membuka emailnya dan mengunggah video Yigit saat merobek poster Nur. Elmas mengirimkan video Yigit ke semua karyawan perusahaan Kozan. Elmas pun tersenyum puas.

Setelah Nur keluar dari klinik, Aytul mengatakan kepada Nur untuk tidak menceritakan kehamilannya kepada siapapun. Nur tak peduli dengan ancaman Aytul. Karyawan perusahaan Kozan mengomentari video Yigit yang merobek foto Nur.

Advertisement

Nur bergegas ke kantor Kozan untuk menemui Yigit. Tapi sayang, Yigit tidak mau menemui Nur. Seakan tak peduli, Nur terus menunggu Yigit. Sementara di ruangannya, Yigit masih bersama Cahit. Di ruangan itu Cahit meminta Yigit untuk tidak menemui Nur sementara waktu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif