Entertainment
Jumat, 1 Januari 2016 - 05:10 WIB

ALBUM TERBARU : Tahun Baru, JKT48 Luncurkan Album

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Member JKT48 di Mata Najwa Metro TV. (Twitter.com)

Album terbaru diluncurkan idol group JKT48.

Solopos.com, SOLO – Idol group JKT48 mengumumkan akan menelurkan album baru pada awal tahun 2016. Melody, salah satu member mengatakan target baru telah dibuat untuk menandai dan memulai komitmennya di tahun yang baru.

Advertisement

“Berusaha keras lebih baik lagi dan juga album kami akan keluar 1 Januari 2016,” ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Cara ini, katanya, bisa menjadi batu loncatan untuk meraih target lain yang lebih besar. Bernaung di manajemen yang sama dengan AKB48 juga tak membuat mereka puas. Mereka menginginkan untuk mengembangkan karir musiknya ke tingkat internasional.

“Resolusi 2016 lebih sukses lagi dan go international,” katanya. Sementara, anggota lainnya, Nabilah menambahkan kendati 1 Januari dipergunakan untuk merilis album baru, momen pergantian tahun tetap dilengkapi dengan kebersamaan dengan keluarga. Keluarganya juga diajak turut merayakan tahun baru bersama saat harus tampil sebagai pengisi acara.

Advertisement

“Tahun baru kami mau konser sama fans, enggak isi acara di mana-mana. Nanti kami mau tampil di Mal Alam Sutra. Baru sehabis konser bareng keluarga lagi, jalan-jalan sama keluarga,” kata Nabilah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif