Lifestyle
Kamis, 31 Desember 2015 - 16:33 WIB

RAMALAN ZODIAK 2016 : Ramalan Bintang: Ambisi Scorpio Bakal Terwujud Tahun Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Zodiak (Dok/JIBI/Solopos)

Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi Scorpio.

Solopos.com, SOLO – Ramalan Zodiak 2016 kali ini menghadirkan prediksi peruntungan zodiak Scorpio untuk tahun depan. Ambisi Sorpio diprediksi bakal terwujud tahun ini.

Advertisement

Pemilik zodiak Scorpio  adalah mereka yang lahir 23 Oktober – 22 November. Menurut ramalan bintang di kanal Horoscope laman Elle.com, Kamis (31/12/2015), Scorpio cenderung dominant, penuh gairah, kreatif, murah hati dan berkemauan keras.

Tahun ini keberuntungan Scorpio akan ditentukan di kuartal kedua. Pada kuartal pertama, banyak hal-hal menantang yang terjadi di karier Anda yang bakal berpengaruh pada kondisi keuangan.

Advertisement

Tahun ini keberuntungan Scorpio akan ditentukan di kuartal kedua. Pada kuartal pertama, banyak hal-hal menantang yang terjadi di karier Anda yang bakal berpengaruh pada kondisi keuangan.

“Rencanakan anggaran kamu dengan hati-hati dan hapuskan pengeluaran biaya yang tidak diinginkan yang dapat menyebabkan kesulitan keuangan. Penghasilan akan baik tetapi biaya harus tetap dikontrol,” tulis Ashtroloy seperti dikutip Solopos.com, Kamis.

Sedangkan penjelasan yang lebih rumit dikemukakan laman Horoscope. Laman itu meneybut kesuksesan rencana-rencana Scorpio akan tergantung dari Jupiter, didampingi oleh Pluto, pendukung terbaik Anda, dan dibawah perlindungan Neptunus. Dengan pengaruh ketiga planet ini, ambisi Anda akan dapat terwujud tanpa adanya hal-hal yang menyulitkan.

Advertisement

Sedangkan untuk urusan asmara, Scorpio disarankan untuk tak terlalu dominant. Cobalah untuk menjadi peka terhadap keinginan pasangan. Menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan rencanakanlah rute perjalanan pendek ke tempat-tempat romantis yang menarik.

Bagi yang single lebih baik tidak pergi untuk mencari pasangan di tahun ini. Lakukan beberapa penyelidikan menyeluruh sebelum membuat komitmen dalam hubungan.

Untuk masalah kesehatan, berbeda dengan beberapa tahun terakhir, tidak ada gangguan pada kesehatan. Tetapi akan ada sedikit keluhan kesehatan diseputar ginekologi dan organ intim. Ekstra hati-hati dengan apa yang Anda makan tahun ini.

Advertisement

RAMALAN SCORPIO 2016

Keuangan: Ambisi besar yang Anda pupuk tahun-tahun sebelumnya akan tercapai di tahun 2016. Anda perlu bekerja pada kuartal ganjil dan menuai hasil besar di kuartal setelahnya.

Kesehatan: Ada sedikit keluhan kesehatan diseputar ginekologi dan organ intim.

Advertisement

Asmara: Scorpio disarankan untuk tak terlalu dominan. Cobalah untuk menjadi peka terhadap keinginan pasangan. Menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan rencanakanlah rute perjalanan pendek ke tempat-tempat romantis yang menarik.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif