Teknologi
Kamis, 31 Desember 2015 - 00:35 WIB

Pengen Resolusi Baru di Tahun 2016? Cobain Aplikasi Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Pengen melakukan resolusi baru di tahun depan? beberapa aplikasi ini akan sangat membantu Anda melakukan resolusi

 
Harianjogja.com, CALIFORNIA — Mungkin Anda ingin melakukan resolusi baru di tahun 2016? Beberapa aplikasi ini akan membantu Anda untuk mewujudkan resolusi tersebut, seperti dilansir dari laman Abcnews, Rabu (30/12/2015)
1. Belajar bahasa
Duolingo dan Babbel, keduanya menawarkan aplikasi untuk belajar berbagai bahasa. Keduanya dapat di-download untuk iOS dan Android.

Advertisement

2. Membangun kebiasaan positif baru
Anda bisa mengunduh aplikasi Lift untuk membuat berbagai tujuan positif di mata Anda. Aplikasi ini membiarkan pengguna melacak seberapa besar kemajuan yang telah diperoleh, mendapatkan dukungan masyarakat dan merayakan keberhasilan Anda. Lift bisa diunduh secara gratis di iOS dan Android.

3. Menghentikan sesuatu
Aplikasi Quit That akan membantu Anda menghentikan kebiasaan merokok, minum atau berbicara dengan mantan. Aplikasi ini tersedia bagi pengguna iOS.

4. Memiliki nutrisi lebih baik
Aplikasi Fooducate dapat membantu membuat pilihan cerdas untuk makanan yang dimakan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pelacakan untuk mengawasi nutrisi dan hasil dari olahraga. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dan tersedia untuk platform iOS dan Android.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif