Soloraya
Rabu, 30 Desember 2015 - 16:15 WIB

PERAMPOKAN KARANGANYAR : Polres Kantongi 4 Nama Terduga Perampok Bank Daerah

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Tasikmadu dan pegawai PD BPR Bank Daerah Karanganyar Kantor Kas Tasikmadu berdiri di depan kantor kas di Nglano, Tasikmadu, seusai perampokan pada Rabu (16/12/2015) sekitar pukul 08.30 WIB. (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Perampokan Karanganyar yang terjadi di PD BPR Bank Daerah menemui titik terang.

Solopos.com, KARANGANYAR — Aparat mengantongi empat nama terduga pelaku perampokan di kantor kas Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Daerah Karanganyar di Nglano, Tasikmadu, Karanganyar, pertengahan Desember lalu.

Advertisement

“Ada titik terang kasus perampokan di PD BPR Bank Daerah. Sudah ada beberapa nama. Ada empat. Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi. Mereka masuk target. Namun, kami masih mencocokan,” kata Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, seusai menggelar jumpa pers di Mapolres Karanganyar, Selasa (29/12/2015).

Polres mencocokkan identitas terduga pelaku perampokan itu karena tidak mau gegabah menangkap. “Ya intinya kami masih menyelidiki lebih lanjut. Empat orang itu. Kami tidak mau seenaknya menangkap seseorang tanpa bukti atau keterangan jelas,” ujar dia.

Diberitakan, perampok bersenjata tajam menyatroni kantor kas PD BPR Bank Daerah Karanganyar di Nglano, Tasikmadu, Rabu (16/12/2015) sekitar pukul 08.30 WIB.

Advertisement

Perampok sempat menyekap salah satu teller kantor kas di kamar mandi. Perampok beraksi beberapa saat setelah kantor kas buka. Si perampok menggasak uang tunai Rp95 juta dan melarikan diri.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif