Rabu, 30 Desember 2015 - 06:40 WIB

PENERBANGAN KOMERSIAL : Silk Air Jadi Maskapai Regional Terbaik

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Silk Air

Penghargaan ini diberikan langsung kepada General Manager Indonesia Silk Air Ahmad Zuhri di Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta,14 Desember lalu

 

Advertisement

Logo Silk Air

Harianjogja.com, JOGJASilk Air, anak perusahaan regional Singapore Airlines, dinobatkan sebagai maskapai regional terbaik 2015/2016 oleh the Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA). Penghargaan ini diberikan langsung kepada General Manager Indonesia Silk Air Ahmad Zuhri di Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta,14 Desember lalu

ITTA memberikan penghargaan untuk kinerja luar biasa kepada berbagai area industri pariwisata Indonesia seperti hotel dan resort, destinasi wisata, dan juga operator tour dan travel.

Advertisement

Penghargaan ini diberikan kepada maskapai penerbangan regional terkemuka yang telah menunjukkan standar pelayanan yang sangat baik dan telah mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi dalam industri penerbangan.

Menanggapi kemenangan ini, Ahmad Zuhri mengatakan tim Silk Air merasa sangat terhormat untuk menerima penghargaan. “Indonesia selalu menjadi pasar yang sangat penting bagi kami dan kami sangat gembira menerima penghargaan ini. Melalui penghargaan ini, kami merasa yakin bahwa wisatawan Indonesia menghargai nilai dan layanan pelanggan di mana Silk Air selalu berusaha untuk meningkatkannya,” kata dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (29/12/2015).

Selain itu SIlk Air juga telah berhasil mempertahankan fokus terhadap perannya dalam Grup Singapore Airlines, sebagai maskapai regional layanan penuh yang menghubungkan wisatawan dari 12 kota di Indonesia ke lebih dari 100 destinasi dalam jaringan Silk Air dan Singapore Airlines.

Advertisement

Sebagai anak perusahaan regional Singapore Airlines (SIA), Silk Air mengoperasikan armada pesawat berbadan kecil (narrowbody) Grup Singapore Airlines dan telah memperluas jaringan grup ini dengan membuat dan mengembangkan destinasi-destinasi baru yang menarik di kawasan Asia Pasifik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif