Entertainment
Rabu, 30 Desember 2015 - 15:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Posting Foto, Tyas Mirasih Sindir Anggita Sari?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Tyas Mirasih di Instagram. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Tyas Mirasih mengunggah foto-foto yang menyiratkan sindir.

Solopos.com, JAKARTA – Model seksi Anggita Sari menumpahkan kekesalannya dengan Tyas Mirasih di jejaring sosial Path. Anggita kesal karena selama ini Tyas tak tahu terima kasih karena telah ditutup aibnya.

Advertisement

We’ll see TM, gw yg dulu nutupin lobantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh,” tulis Anggita Sari di akun Path-nya beberapa waktu lalu sambil mention akun Path Tyas Mirasih, seperti dikutip Liputan6.com, Senin.

Di kolom komentar terdapat nama Obie yang diduga Robby Abbas, yang merupakan muncikari Tyas. Di situ, Obie meminta Anggita untuk menunggunya bebas dari penjara.”Tunggu aku ya, lebih seru,” Obie mengomentari.

Foto Tyas Mirasih di Instagram. (Istimewa/Instagram)

Advertisement

Terkait postingan ini, sepertinya Tyas Mirasih tak mau ambil pusing. Dia bahkan mengunggah gambar-gambar yang menyiratkan sindiran ke Anggita Sari. Meski tak langsung mengutarakan niatnya, sejumlah netizen menyebut postingan itu tepat untuk menggambarkan perseteruannya dengan Anggita.

Foto pertama yang di-posting oleh Tyas Mirasih bernuansa hitam putih. Kekasih Raiden Soedjono ini berpose tengah menutup mulutnya dengan tangan. Ekpresi wajahnya juga terlihat seperti tengah syok dan kaget. “Love me ot hate me. Either way I’m on your mind [Suka atau benci. Apapun itu, aku selalu ada dalam pikiranmu],” tulis Tyas Mirasih sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Foto kedua yang diposting Tyas Mirasih lebih berwarna. Ia terlihat berpose mengenakan setelan motif atasan bercorak dipadu bawahan berwarna hitam. Siku tangannya bertaut dengan anggun bak pemotretan sebuah cover majalah. “Don’t hate what you can’t imitate [Jangan benci apa yang tak bisa kamu tiru],” tulis Tyas Mirasih dalam keterangan foto tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif