Otomotif
Rabu, 30 Desember 2015 - 08:15 WIB

ATRAKSI MOTOR : Ngeri, Pria Ini Nekat Kemudikan Motor Pakai Kaki

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria kendarai motor pakai kaki. (Youtube.com)

Atraksi motor pakai kaki terjadi di jalan raya India.

Solopos.com, NEW DELHI – Atraksi motor berbahaya dan tidak patut ditiru kembali terjadi di India. Kali ini adalah seorang pria yang nekat mengendarai sepeda motor dengan dua kakinya.

Advertisement

Normalnya, setang sepeda motor dikendalikan dengan dua tangan sedangkan kaki berada di bawah untuk mengendalikan persneling dan rem belakang. Tetapi pria nekat asal India ini tidak. Dalam atraksi motor nekatnya, ia justru meletakkan kakinya di setang motor.

Tentu hal itu akan menyulitkan jika ia harus mengerem, memindah persneling, atau membelokkan arah laju motor. Nekatnya lagi, ia juga tidak duduk di tempat yang seharusnya.

Dalam video Youtube yang dikutip Solopos.com dari laman Rushlane, Senin (29/12/2015), pria bersorban dan berpakaian serba putih itu duduk di tabung elpiji berwarna oranye yang diikat di jok bagian belakang motor Hero CD Deluxe.

Advertisement

Meski tampak lucu, aksinya itu tidak bisa dibenarkan karena dilakukan di jalan raya dan dapat mengancam keselamatan dirinya serta para pengguna jalan di sekitarnya. Terlebih, ia juga tampak tidak memakai helm.

Kendati demikian, ia tampak santai dalam melakukan atraksi motor berbahaya itu. Ketika si perekam video menegur supaya pria nekat itu menghentikan aksinya, ia justru tersenyum sambil melambaikan tangannya ke kamera.

Video atraksi motor nyetir dengan kaki berjudul Amazing Desi Spiderman berdurasi 22 detik itu dapat dilihat di alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=hv9_xmrobTU&feature=youtu.be

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif