Entertainment
Rabu, 30 Desember 2015 - 13:30 WIB

100 Most Beautiful Faces of 2015 : Agnez Mo Masuk Daftar 100 Wajah Cantik di Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agnez Mo (Instagram.com)

100 Most Beautiful Faces of 2015 menempatkan Agnez Mo di urutan ke-86.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi sensasional Agnes Monica kembali mencuri perhatian. Pemilik nama panggun Agnez Mo ini muncul dalam daftar 100 wajah wanita paling cantik di dunia.

Advertisement

Dalam daftar yang dirilis di laman https://www.youtube.com/watch?v=pFm9EGzu9oc itu, Agnez MO masuk dalam daftar mewakili Indonesia. Dia berada di urutan 86, di atas aktris Hollywood Margot Robbie hingga Monica Belluci.

Setiap tahunnya selama 25 tahun terakhir, TC Candler merilis daftar wanita paling cantik dari seluruh dunia. Tidak hanya dari wajah saja, 100 orang ini dipilih juga berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi dan seterkenal apa mereka di negara masing-masing.

Selain itu, TC Candler juga menilai dari aura kecantikan wajah mereka. Datang dari kalangan aktris, penyanyi maupun idola KPop, TC Candler memilih mereka ke dalam ‘100 Most Beautiful Faces of 2015’.

Advertisement

Agnez MO yang saat ini sedang merintis karier musiknya di pasar internasional, menjadi new entry dalam daftar ini. Tapi ada juga wanita lain, keturunan Indonesia yang masuk dalam daftar.

Dia adalah Inka Williams. Model dan blogger berusia 16 tahun ini masuk dalam peringkat ke-43. Inka Williams hidup dan dibesarkan di Bali, Prancis dan Australia.

Wanita yang menempati urutan teratas dalam daftar “100 Most Beautiful Faces of 2015” versi TC Candler ini adalah idola KPop NANA (Im Jin Ah). Dia juga merupakan pemenang tahun lalu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif