Entertainment
Selasa, 29 Desember 2015 - 18:45 WIB

SENSASI ARTIS : Regina Bungkam Soal Foto Pernikahan dengan Duda Beranak 3

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Regina Andriane (Liputan6.com)

Sensasi artis Regina Andriane kembali terjadi setelah foto-foto pernikahan dirinya dengan seorang pria beredar.

Solopos.com, SOLO – Mantan istri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri, kembali menjadi sorotan setelah foto-fotonya mengenakan kerudung bersama seorang laki-laki layaknya tengah melakukan ijab qabul tersebar.

Advertisement

Di foto tersebut, keduanya mengangkat kedua tangan seperti berdoa. Di meja terdapat satu set perhiasan yang diletakkan di dalam kotak merah yang terbuka.

Di foto lainnya, laki-laki tersebut menunduk sambil membaca sesuatu seperti ijab kabul. Di hadapan keduanya, ada seorang laki-laki lain mengenakan batik abu-abu, serta kopiah, yang diduga itu adalah penghulu.

Regina Andriane (Liputan6.com)

Advertisement

Kabar dari sumber yang tak mau disebutkan namanya, pria itu berinisial KM, berprofesi sebagai pengacara, dan duda beranak tiga. Keduanya mengucapkan janji suci pernikahan pada 22 Desember 2015.

Saat dikonfirmasi, Regina justru heran dengan beredarnya foto yang tak pernah ia lihat sebelumnya. Ia pun enggan memberi keterangan.

Saya belum bisa kasih konfirmasi. Saya enggak tahu itu foto yang mana. Dari tadi banyak yang nelepon bertanya foto itu. Tolong kirim fotonya dulu, kalau saya enggak tahu fotonya, bagaimana saya bisa kasih konfirmasi,” kata Regina kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (28/12/2015).

Advertisement

Usai mendapatkan foto tersebut, Regina menghindari kejaran wartawan, dengan tak mengangkat telepon. Sementara, kiriman pesan melalui Whatsapp pun hanya dibaca.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif