Sport
Selasa, 29 Desember 2015 - 04:15 WIB

KABAR PEMBALAP : Alonso Siap Lamar Sang Pujaan Hati

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fernando Alonso (The Guardian)

Kabar pembalap Fernando Alonso yang hendak melamar sang kekasih.

Solopos.com, OVIEDO – Fernando Alonso tampaknya memanfaatkan waktu dengan baik saat liburan jeda kejuaraan Formula One (F1). Momentum libur Hari Natal dan pergantian tahun dilewatkan pembalap McLaren ini bersama keluarga terdekat. Kabarnya Alonso bakal melamar sang kekasih, Lara Alvarez, saat tahun baru nanti.

Advertisement

Alvarez yang merupakan presenter televisi terkenal di Spanyol ini buka-bukaan soal kisah asmaranya dengan juara dunia F1 itu dalam acara bertajuk Save Me.  Presenter berusia 29 tahun itu bercerita bagaimana kehidupan pribadinya selama ini.

“Natal ini saya bersama ayah, ibu, dan saudara. Tahun ini saya juga beruntung memiliki kekasih di samping saya. Ini tahun yang luar biasa. Saya memiliki keluarga yang menyenangkan. Dari awal hingga tutup tahun adalah yang bahagia,” ujar Alvarez, dilansir Elbalonrosa.com, Senin (28/12/2015).

Mantan presenter Marca TV ini mengaku bersyukur sudah menemukan lelaki idaman yang bakal jadi pendamping hidup. Bicara soal pernikahan, pembawa acara cantik kelahiran Gijon ini belum mau buka suara. Tapi, kabarnya pertunangan akan mereka adakan dalam waktu dekat.

Advertisement

“Saya percaya telah menemukan pria sejati dalam hidup saya. Soal pernikahan, mungkin pada Tahun Baru saya akan membuat kabar mengejutkan dengan pasangan saya. Itulah yang membuat saya merasa lebih bahagia,” imbuh Alvarez.

Pasangan beda profesi ini juga tak bisa bersama di berbagai kesempatan lantaran kesibukan masing-masing. Beberapa bulan lalu keduanya harus terpisah selama tiga bulan karena Lara jadi presenter acara bertajuk Survivor di Honduras.

Alonso dan Alvarez sudah berpacaran selama setahun. Sebelum melabuhkan cinta baru kepada mantan pembalap Ferrari itu, Alvarez dikenal punya hubungan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Advertisement

Sementara Alonso pernah menikah dengan penyanyi pop Spanyol, Raquel del Rosario, pada 17 November 2006. Namun, keduanya bercerai pada Desember 2011. Pada pertengahan 2012 pembalap berusia 34 tahun itu sempat berkencan dengan model Rusia, Dasha Kapustina, sebelum kini menjalin kasih dengan Alvarez.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif