Entertainment
Selasa, 29 Desember 2015 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Dengar Nama Stuart, Risty Tagor Syok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stuart Collin dan Risty Tagor (Detik.com)

Kabar artis Risty Tagor sangat ingin berpisah dengan Stuart Collin. Mendengar nama suaminya bahkan bisa membuat Risty syok.

Solopos.com, SOLO – Satu-satunya yang menjadi keinginan Risty Tagor adalah perpisah dari suaminya, Stuart Collin. Risty bahkan depresi dengan perceraiannya yang tak kunjungi selesai.

Advertisement

“Risty mendengar nama Stuart saja sudah syok, apalagi melihat dia,” ujar Ina Rachman, pengacara Risty Tagor seperti dikutip dari video celebrity update Okezone, Senin (28/12/2015).

Menurut Ina, Risty Tagor hanya meminta pengertian Stuart untuk ikhlas bercerai. Dengan demikian, hal tersebut tidak menjadi beban untuk Risty yang sedang dalam kondisi hamil.

“Kami sih hanya minta pengertian Stuart saja, semakin dia mengikhlaskan maka bayi dalam kandungan Risty yang anak mereka juga itu semakin sehat,” papar Ina Rachman.

Advertisement

Risty pun sudah memutus komunikasi dengan Stuart. Risty kini hanya berfokus pada perceraian dan bayi yang kini dikandungnya.

“Kalau sampai saat ini, tidak ada perbincangan apa-apa dan memang dari pihak Risty dan keluarganya menutup pintu saat ini. Karena mereka sedang fokus ke bayinya Risty yang makin hari makin membesar dan dijaga ketat dan saran dari dokter bahwa Risty tidak boleh stres, kalau Risti ada apa-apa siapa mau tanggung jawab,” lanjut Ina Rachman.

Sidang perceraian antara Risty dan Stuart akan kembali digelar pada 14 Januari 2016 dengan agenda saksi dan bukti dari pihgak penggugat dalam hal ini, Risty Tagor.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif