News
Senin, 28 Desember 2015 - 17:30 WIB

TAHUN BARU 2016 : Selasa, Kemenhub Putuskan Pengganti Djoko Sasono

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kemacetan arus lalu lintas (JIBI/Bisnis/Dok.)

Tahun baru 2016 dan Natal 2015 diwarnai kemacetan panjang yang berujung mundurnya Dirjen Perhubungan Darat Djoko Sasono.

Solopos.com, JAKARTA — Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengungkapkan pengganti sementara Dirjen Perhubungan Darat Djoko Sasono yang mengundurkan diri akhir pekan lalu, akan diputuskan pada Selasa (29/12/2015).

Advertisement

Staf Khusus Menteri Perhubungan Hadi M. Djuraid mengatakan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan saat ini masih melakukan kunjungan ke berbagai daerah guna memastikan sarana dan prasarana transportasi berfungsi optimal.

“Pak Menteri saat ini masih keliling di luar Jawa, nanti malam baru balik lagi ke Jakarta. Besok diputuskan Plt Dirjen Perhubungan Darat,” katanya dalam pesan singkatnya kepada Bisnis/JIBI, Senin (28/12/2015).

Seperti diketahui, Ignasius Jonan tengah melakukan kunjungan ke berbagai daerah sejak Sabtu (26/12/2015) guna memastikan kesiapan sarana dan prasarana transportasi umum sepanjang liburan akhir tahun ini.

Advertisement

Pada hari pertamanya, Jonan melakukan pemeriksaan di Bandara Juanda Surabaya. Kemudian pemeriksaan dilanjutkan ke Stasiun Gubeng dan Stasiun Pasar Turi. Rencananya, pemeriksaan tersebut juga bakal dilakukan hingga Papua.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif