Sport
Senin, 28 Desember 2015 - 11:25 WIB

PIALA BUPATI CILACAP : Dapat Undangan Gantikan Slot Persis Solo, Ini Kata Manajer Persiba

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persiba Bantul, Roberto Kwateh (32) berebut bola atas dengan pemain lawan. (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Piala Bupati Cilacap dipastikan tidak akan dihadiri Persiba Bantul. Manajer Persiba Bantul, Endro Sulastomo menyatakan menolak undangan untuk ambil bagian di turnamen tersebut.

 

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL — Persiba Bantul menolak undangan untuk berpartisipasi dalam turnamen Piala Bupati Cilacap di Stadion Wijayakusuma, 3-9 Januari 2016. Alasannya, manajemen Laskar Sultan Agung kesulitan mengumpulkan para pemain jelang dihelatnya turnamen.

“Saat ini, Persiba sendiri tak punya pemain. Kalau ikut [turnamen], itu artinya, kami harus mengumpulkan pemain yang sekarang sudah tercerai berai entah dimana,” ujar Manajer Persiba Bantul Endro Sulastomo, kepada Harianjogja.com, Minggu (27/12/2015) siang.

Menurut dia, selain kesulitan mengumpulkan para pemain, penolakan ambil bagian di turnamen tersebut juga dikarenakan kesibukan personel di manajemen Persiba.

Advertisement

Terlebih, Bantul baru saja memiliki calon bupati baru yang dalam beberapa hari ke depan akan segera dilantik menjadi orang nomor satu di kabupaten berjuluk Projo Taman Sari itu.

“Undangannya terlalu mendadak. Lagipula, sejak awal, kami memang tidak menjadwalkan Persiba ikut turnamen apapun,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif