Otomotif
Senin, 28 Desember 2015 - 02:35 WIB

MOBIL PESOHOR : Mobil Ini Kopeks Barunya Beckham

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jaguar F-TYPE (motors.co)

Mobil Pesohor terutama David Beckham selalu menarik untuk dibicarakan.

 

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON — Bintang sepakbola, David Beckham kembali menambah koleksi mobil. Kali ini Jaguar F-TYPE Project 7 yang bakal mendarat di garasi Beckham. Tampaknya mobil sport tersebut bakal jadi mobil kencan Beckham bersama sang istri, Victoria karena hanya terdapat dua bangku penumpang.

Mobil yang dibuat khusus oleh Jaguar sebanyak 250 unit itu dijual dengan harga £140,000 atau sekitar Rp 2,8 miliar. Jaguar F-TYPE Project 7 memiliki mesin yang paling bertenaga dari mobil Jaguar yang pernah dibuat sebelumnya.

Dibekali mesin V8, Jaguar Project 7 mampu berakselerasi dari 0-96 km per jam dengan waktu 3,8 detik.

Advertisement

Dilansir Mirror, Minggu (27/12/2015), seorang sumber mengatakan, “David menyukai mobilnya (Jaguar F-TYPE Project 7) dan mobil itu adalah sesuatu yang spesial. Mobil tersebut bukanlah digunakan untuk jalan-jalan bersama keluarga atau pergi berbelanja.”

“Mobil ini lebih untuk kesenangan, misalnya saja untuk menikmati embusan udara pagi,” lanjut sumber tersebut.

David Beckham dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang gemar mengoleksi mobil mewah. Beberapa koleksi miliknya antara lain Cadillac Escalade, Jeep Wrangler, Ferrari 612 Scaglietti dan yang menjadi favoritnya yaitu Audi S8, Bentley Mulsanne, serta Aston Martin V8 Vantage.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : David Beckham Jaguar
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif