Sport
Senin, 28 Desember 2015 - 18:35 WIB

KARIER PEMAIN : Kone Selangkah Lagi Gabung Tim Besutan RD

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persipura Lancine Kone (putih) berebut bola dengan pesepak bola Arema Cronus Cristian Gonzales pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Karier pemain Pantai Gading, Lancine Kone di Liga Malaysia mulai terlihat. Eks punggawa Persipura ini selangkah lagi bergabung dengan T-Team yang dilatih oleh Rahmad Darmawan (RD).

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, KUALA LUMPUR — Kelanjutan nasib dari mantan pemain Persipura Jayapura, Lancine Kone di Liga Malaysia mulai terlihat. Pemain yang kini mengikuti trial bersama dengan T-Team ini hampir pasti bergabung di bawah asuhan Rahmad Darmawan.

Laman BeritaHarian, Senin (28/12/2015) melaporkan bahwa RD-sapaan akrab Rahmad Darmawan tidak tertarik dengan keberadaan penyerang asal Kroasia,
Tomislav Busic.

Advertisement

Hal ini terlihat dari sesi latihan game, kualitas dan permainan Busic tidak membuat RD terpikat. Justru, RD lebih memilih Lancine Kone.

Meski belum ada keputusan resmi dari tim pelatih T-Team, namun posisi Busic di T-Team tidak aman.

“Bisa saya katakan posisi Busic di T-Team tidak aman karena pelatih Rahmad berminat mengambil Kone untuk menggantikan Busic,” kata Mohd Azhari Salim, asisten pelatih T-Team.

Advertisement

“Kami akan menggelar uji coba melawan tim peserta liga FAM, Hanelang FC, Kamis (31/12/2015), dan mungkin nasib Busic akan ditentukan selepas itu,” imbuhnya.

Advertisement
Kata Kunci : Lancine Kone Persipura
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif