Entertainment
Senin, 28 Desember 2015 - 16:42 WIB

KABAR ARTIS : Wow, Raffi Ahmad Bakal Ajak Fans ke Eropa

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad janji bakal minta maaf. (JIBI/Okezone)

Kabar artis Raffi Ahmad akan mengajak fans-nya ke Eropa.

Solopos.com, JAKARTA — Raffi Ahmad berencana mengajak sekitar 15 hingga 20 penggemarnya berlibur ke Eropa. Ke mana saja, ya?

Advertisement

Raffi mengaku, dirinya tidak mengagendakan secara khusus di liburan Natal dan Tahun Baru. Suami artis Nagita Slavina itu justru merencanakan liburan ke Eropa bersama dengan para penggemarnya yang beruntung, pada liburan ulang tahun Februari mendatang.

“Enggak ke mana-mana, cuma dua hari doang liburnya. Tapi nunggu liburan pas ulang tahun Februari saja. Kita ajak fans juga buat berangkat bareng,” ujar Raffi saat ditemui wartawan di pembukaan Cafe MamaRitz di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/12/15), sebagaimana dilansir Detik, Senin (28/12/2015).

Selain bersama fans, Raffi juga akan mengajak keluarganya ke Eropa. Rencananya ia akan berada di Eropa selama dua pekan. “Sama keluarga juga. Dua minggu di sana,” jelasnya.

Advertisement

Sayang, hingga berita ini diturunkan, Raffi belum membocorkan detail destinasi yang akan dikunjungi bersama para fans. “Tempatnya masih rahasia. Alhamdulillah, kita dapat sponsor ke luar negeri,” katanya sumringah.

Selama ini, Raffi Ahmad memang dikenal artis yang dekat dengan penggemarnya. Selain itu, Raffi juga menjadi sosok pria yang perhatian dan tanggung jawab dengan keluarga. Hal itu diungkapkan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

“Raffi orangnya pekerja keras. Dia sebagai tulang punggung keluarga dan sangat perhatian sama keluarganya,” kata Amy Qanita di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu, sebagaimana dilansir Liputan6.

Advertisement

Amy berharap karier Raffi terus meningkat. Dan segala usaha yang dijalankan Raffi bisa berjalan lancar. Apalagi kini sudah menjadi kepala rumah tangga untuk keluarga kecilnya dengan Nagita Slavina (Gigi) dan juga kepala keluarga bagi keluarga besarnya.

“Semoga dia selalu diberi kesehatan dan kariernya semakin bagus,” kata Amy.

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Raffi Ahmad
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif