Entertainment
Senin, 28 Desember 2015 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Katy Perry Kabulkan Mimpi Anak Korban Kebakaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katy Perry saat The 56th Annual Grammy Awards di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Rabu (26/1/2014). (JIBI/Solopos/Reuters/Danny Moloshok)

Kabar artis Katy Perry mengabulkan mimpi anak korban kecelakaan yang menjadi penggemarnya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry mengabulkan mimpi anak perempuan korban kebakaran. Pelantun Dark Horse itu memberikan Safyre Terry-nama gadis itu-kado Natal berupa kartu ucapan Natal.

Advertisement

Safyre Terry kehilangan anggota keluarganya dalam sebuah insiden kebakaran yang mengerikan. Tak hanya itu, Safyre juga kehilangan tangan dan kakinya dalam kejadian naas tersebut.

Dilansir Okezone.com dari TMZ, Katy menjawab keinginan Safyre yang mengidamkan sebuah kartu Natal darinya. “Safyre, aku mendengar tentang harapan Natal-mu dan aku merasa sangat terhormat karena kamu menempatkanku di harapan teratasmu. Aku harap kamu dapat merayakan Natal dan Tahun Baru yang indah. Aku akan mengingatmu pada hari Natal, Gadis spesial,” tulis Katy dalam kartu Natal, lengkap dengan tanda tangannya.

Tak hanya kartu Natal, Katy juga mengirimkan sebuah paket untuk Safyre berisi barang-barang bagus, termasuk sebuah hoodie dengan telinga dan backpack menempel, sebuah DVD dari tur dunia Katy yang berjudul Prismatic, film Part of Me yang dibintangi Katy, sebuah case Iphone 6 yang dapat menyala serta sebuah tas kucing kecil hitam.

Advertisement

Kebaikan hati Katy ini tidak ia gembar-gemborkan di media sosial. Tampaknya ini memang sebuah perayaan Natal yang tulus dari seorang Katy Perry.

Safyre Terry (TMZ)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif