Sport
Minggu, 27 Desember 2015 - 00:30 WIB

KARIER PEMAIN : Kone Ikut Seleksi di T-Team

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persipura Lancine Kone (putih) berebut bola dengan pesepak bola Arema Cronus Cristian Gonzales pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Karier pemain asing, Lancine Kone di Persipura dipastikan berakhir. Lancine Kone akan menjalani seleksi bersama T-Team .

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Satu lagi pemain asing Persipura Jayapura mencoba peruntungannya di Liga Malaysia. Lancine Kone akan menjalani seleksi bersama T-Team di bawah tangan pelatih Rahmad Darmawan.

Advertisement

Kabar Lancine Kone menjalani seleksi di Malaysia disampaikan langsung melalui akun Facebook resmi T-Team. Dalam laman tersebut, terlihat Lancine Kone yang sedang berfoto bersama RD.

“Salah seorang penyerang Persipura Jayapura, Lancine Kone akan mengikuti seleksi di T-Team besok (hari ini),” tulis akun Facebook T-Team.

Keinginan T-Team untuk menjajal Kone memang sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Namun sang pemain ketika itu masih sibuk memperkuat Persipura di Piala Jenderal Sudirman.

Advertisement

Peluang tersebut akhirnya datang setelah ‘Mutiara Hitam’ tersingkir dari turnamen tersebut. Pemain 36 itu juga sudah menyampaikan bahwa berniat hengkang dari Indonesia, jika kondisi sepakbola tanah air masih belum jelas.

Kedatangan Kone ke T-Team juga menambah deretan pemain asing yang pernah tampil di ISL memutuskan pergi ke Negeri Jiran. Sebelumnya, eks Persib Bandung Makan Konate, eks bek Sriwijaya FC Abdoulaye Maiga, serta gelandang Persija Jakarta Rohit Chand disebut-sebut juga akan segera bergabung.

T-Team sedang giat mencari amunisi baru dengan merekrut pelatih RD dan pemain asing lainnya. Maklum, T-Team memiliki target promosi ke kompetisi tertinggi Malaysia.

Advertisement

Sementara itu, kabar kurang menyenangkan datang dari pemain lokal, Achmad Jufriyanto. Keinginannya merumput di luar negeri kandas usai Terengganu FA memutuskan mencari pemain di posisi striker ketimbang Jufriyanto yang berposisi sebagai bek.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif