Sport
Minggu, 27 Desember 2015 - 23:25 WIB

KABAR PEMAIN : Donnarumma Impikan Titel Liga Champions Bersama Milan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gianluigi Donnarumma (Yahoo)

Kabar pemain Gianluigi Donnarumma yang ingin suatu saat nanti memenangkan Liga Champions bersama AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Kiper belia AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memiliki impian besar bersama timnya. Dia berharap suatu saat nanti bisa memenangkan gelar Liga Champions bersama AC Milan.

Advertisement

Donnarumma menjalani debut bersama Milan di usia 16 tahun beberapa waktu lalu. Dia tampil apik dan dipercaya sebagai starter menggantikan peran Diego Lopez. Donnarumma juga mengalahkan kiper gaek Milan lainnya Christian Abbiati.

Tampilnya Donnarumma di Serie-A Italia dengan usia yang masih dini sempat menghebohkan sepak bola Italia. Apalagi penampilannay juga tak terlalu buruk. Kini Donnarumma sudah bernai memimpikan pencapaian-pencapaian tinggi bersama Rossonerri.

Selain ingin memenangkan Liga Champions bersama Milan, Donnarumma juga mengharapkan bisa merebut titel Serie-A. Kali terakhir Milan juara di Serie-A adalah pada musim 2010/2011. Sementara di Liga Champions Milan terakhir juara pada musim 2006/2007.

Advertisement

Di Liga Champions sendiri Milan sudah absen dalam dua musim terakhir. Musim ini mereka pun menargetkan kembali ke kompetisi elite antartim liga-liga di Eropa itu. Milan sendiri kini memiliki selisih tujuh poin dengan tim yang berada di posisi ketiga alias batas akhir tiket ke Liga Champions musim depan.

“Saya lahir sebagai penggemar AC Milan. Itu tidak tergantung pada hanya satu pertandingan melainkan semangat yang ditunjukkan Rossonerri,” tutur Donnarumma kepada Sky Sports Italia yang dilansir Soccerway, Minggu (27/12/2015).

“Mimpiku adalah untuk memenangkan scudetto dan bahkan ke level yang lebih tinggi yakni Liga Champions,” imbuhnya.

Advertisement

“Aku pernah melihat Milan membuat kampanye besar dan saya akan senang untuk terlibat secara langsung. Kami bisa melakukan lebih, tapi juga harus mengakahkan ketidakberuntungan,” lanjut kiper 16 tahun tersebut.

“Kami adalah tim besar dan kami berharap bisa lolos ke Eropa. Kami akan memberikan semuanya untuk mencoba kembali ke Liga Champions,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif