Entertainment
Jumat, 25 Desember 2015 - 05:10 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Mantap Cerai, Masayu Enggan Mediasi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Masayu Anastasia (Instagram.com/Masayuanastasia)

Rumah tangga artis Masayu Anastasia sedang di ujung tanduk.

Solopos.com, JAKARTA – Tekad Masayu Anastasia untuk bercerai dengan Lembu Wiworojati sudah bulat. Masayu menegaskan tidak membuka peluang untuk melakukan mediasi dengan Lembu.

Advertisement

“Komunikasi saya dan Lembu tidak berjalan dengan baik. Kalau memang komunikasi saya dan Lembu bagus, saya pasti cabut gugatan,” ujar Masayu saat ditemui di lokasi syuting di Pondok Aren, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2015).

Meski Lembu berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangganya, Masayu seakan belum bisa menerima suaminya itu kembali. Ia bahkan menegaskan jika hubungan di antara keduanya sudah tidak berjalan baik.

“Tapi kan kenyataannya sampai saat ini gugatan tidak saya cabut kan? Artinya komunikasi kami tidak baik,” lanjutnya menegaskan.

Advertisement

Lebih lanjut, untuk semakin memuluskan jalannya agar cepat bercerai dengan Lembu, Masayu mengaku sudah menuliskan surat kesepakatan yang ditujukan ke majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Surat itu juga diketahui oleh Lembu.

“Isinya kesepakatan untuk tidak melanjutkan mediasi dan permohonan untuk masuk ke pokok perkara,” tandasnya.

Sebelumnya Masayu seperti memberikan sinyal positif untuk Lembu. Ia bisa saja mencabut gugatan jika sang kepala keluarga mau berubah. Tapi kemudian hal tersebut dibantahnya.

Advertisement

“Saya hanya mau meluruskan tentang hal ini, jangan sampai nanti ada kesalah pahaman yang timbul akibat berita yang keliru,” urainya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif