Entertainment
Jumat, 25 Desember 2015 - 11:10 WIB

NATAL 2015 : JKT48 Pentaskan Christmas Song Charity Event

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konser JKT48. (JIBI/Detik)

Natal 2015 dipakai JKT48 untuk mementaskan Christmas Song Charity Event.

Solopos.com, JAKARTA – Menyambut Natal 2015, idol group JKT48 menggelar Christmas Song Charity Event. Acara amal yang dikemas dalam bentuk konser mini itu berisi lagu-lagu bertema natal.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Detik, acara digelar di Teater JKT48, Plaza FX, Senayan, Rabu (23/12/2015) malam. Member JKT48 yang terlibat terutama mereka yang beragama nasrani.
Ratusan fans hadir di acara yang pertama kali digelar tersebut. Uang tiket dan sumbangan penonton akan disumbangkan sepenuhnya ke Panti Asuhan Rumah Shalom, Bekasi.

“Sebelumnya ada beberapa charity event juga kan, pas lebaran. Kalau ini lewat christmas song gitu,” kata Shania usai acara.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan. Ketika mereka tersentuh dengan datang ke sini, mereka akan rela menyisihkan sebagian uangnya,” imbuh Rona yang bersama Sisca menjadi inisiator acara ini.

Advertisement

Sebanyak 17 lagu dibawakan dalam acara yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut. Khusus Rona dan Sisca diberi kesempatan bernyanyi solo. Kualitas suara keduanya memang termasuk di atas rata-rata di JKT48.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif